Road To SPI312 : Bag 4 Anak di Tengah Rimba



Road To SPI312 : Bag 4

Anak di Tengah Rimba
.
Selamat malam pejuang keluarga..

.
Dunia saat ini tak ubahnya hutan rimba yang penuh dengan binatang buas, siapa saja bisa menjadi buruan yang lebih kuat. Binatang memangsa tanpa peduli itu salah atau benar.
.
Secara bahasa pengertian pemerkosaan memang adalah pemaksaan hubungan seksual satu pihak pada pihak lain. Namun sebenarnya ini adalah pengertian di dunia rimba.
.
Pemerkosaan di dalam Islam adalah perbuatan zina, dengan atau tanpa pemaksaan, intinya dilakukan di luar ikatan pernikahan.
.
Ngomongin soal pemerkosaan, jadi ingat apa kata Bang Napi "Kejahatan bisa terjadi bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan"
Kalau kita ngomongin niat, zaman now banyak sekali 'minyak tanah' yang bisa membakar niat menjadi berkobar-kobar.
.
Salah satunya yang kita tahu adalah bagaimana mudahnya pornografi di akses. Saat beberapa orang sibuk membicarakan hukumnya dalam tempo yang ga selesai-selesai, pemerkosaan telah terjadi dimana-mana tanpa bisa dihitung lagi.
.
Bunda, anak kita sedang berada di Rimba yang ganas ini. Tak selamanya kita bisa menjadi induk yang menjaganya dengan ketat, karena akan ada masanya dia akan bisa berlari sendiri. Mungkin juga kita tak bisa melihat mereka sampai akhir.
.
Anak adalah bekas-bekas. Jika kita mencetak mereka menjadi pemuda-pemudi berkepribadian Islam, maka ia akan menjadi bekas yang memberi pahala untuk kita.
.
Tapi bila tidak? Oh No..
.
Bagaimana mencetak anak-anak kita dengan benar?? Pastikan dulu nama anda tercantum dalam List Calon Peserta Pejuang Keluarga yang akan Meet Up tanggal 03 Desember 17 di Jember.
.
Salam,
.
Jember, 22 Oktober 17

0 komentar:

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)