B Erl Lightening Series : Semangat Cantik :)

October 02, 2017

Sekali-kali ngomongin produk ah, biar ga sia-sia udah diangkat jadi reseller resmi B Erl Cosmetik :)
.
Sebenarnya ini hal biasa ya di kalangan cewek, pake cream perawatan wajah. Biar ga kering dan kusam, biasanya sepaket isi cream malam, siang, toner dan pembersih wajahnya. Cream perawatan beda ya ama make up, kalo make up itu kaya blush on, eye liner dsb. Kalo saya ga pake itu :D
.
Zaman sekarang, banyak banget cream perawatan, mulai dari yang dijual di klinik ampe yang dijual online. Dan dijual konvensional di market-merket sekitar kita. Harganya juga beragam, ada yang cuma 50rb-an sepaket sampe jutaan. 
.
Entah kenapa kalo bagi saya dan beberapa teman saya, yang dijual di market-market itu ga menarik. Kami biasanya cari cream perawatan di klinik atau online. Beli di market itu kalo lagi terpaksa aja, misal duit kepepet atau barang yang dipesan stock out lama.
.
Pernah juga perawatan di klinik, tapi lama-lama harganya bikin ga nahan. Ribetnya berlapis pula, karena creamnya ga cuma 2, ada tambahan cream anti iritasi dan cream apa gitu lupa :D selain itu, males juga kan tiap kali habis balik ke klinik, kalo beli online kan cuma duduk manis menunggu abang kurir nganterin.
.
Sebenarnya udah tahu lama soal BPS Erl dan B Erl Kosmetik ini, secara pedagang online serba ada, dan BPS Erl waktu itu booming banget. Cuma buat dipake sendiri masih ragu, sampe suatu ketika ada teman kantor yang bilang kalo dia juga jualan online khusus BPS Erl ini, dia bilang pake juga produknya dan bagus bla bla bla.
.
Ujung-ujungnya saya ikutan pake juga, say good bye ama klinik kecantikan. Alhamdulillah juga harganya ga bikin mata terbelalak.
.
Selang begitu banyak waktu berlalu, BPS Erl Kosmetik punya adik namanya B Erl Kosmetik. Kalo saya liat sih B Erl Kosmetik ini seperti Upgrade atau versi premium dari BPS Erl Kosmetik. Tapi dulu saya pake BPS Erl aja hasilnya bagus, apalagi B Erl ini. #PromoModeOn

Meski baru beberapa kali pake, karena baru datang, tapi saya udah jatuh cinta pada pandangan pertama ama B Erl Intense Lightening Series ini, tampilannya mewah bikin gimana gitu, plus creamnya lembyuttt banget dan wangi, ga tega sendiri mau pake banyak-banyak, takut cepet habis hahaha


B Erl Intense Lightening Series ini juga aman dari bahan-bahan berbahaya, terbukti dengan komitmennya yang udah ada BPOMnya. Kalo masih ga percaya cek lab sendiri dah.
.
1. Lightening Day Cream
BPOM : NA 18170101878
Netto 15 gr
cream wajah untuk pagi/siang hari dengan bahan utama wow capsule serta mengandung UV Filter A & B yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, kandungan bahan aktif whitening, vitamin dan moiturizer membantu mencerahkan wajah, mencegah masuknya radikal bebas dan menghaluskan kulit wajah, warna cream yang natural seperti foundation menjadikan cream mudah menyatu dengan kulit, sangat lembut dan ringan.

2. Lightening Night Cream
BPOM : NA18170101879
Netto : 15 gr
Cream wajah untuk malam hari dengan kandungan bahan aktif WoW capsule dan kaya akan bahan aktif alami, vitamin dan protein kulit yaitu aloe vera, borago oil, greep seed oil, vit B3, C, E, arginine, lecitine, linoleic acid dengan manfaat utamanya adalah memutihkan/mencerahkan kulit wajah secara alami, mencegah penuaan dini, memudarkan flek-flek hitam, mengembalikan elastisitas kulit wajah, menghilangkan jerawat dan menjadikan kulit wajah kenyal, halus, lembut dan glowing.






3. Moisturizing Facial Toner
BPOM : NA18171203039
Netto : 100 ml
Facial Toner terbaik untuk semua jenis kulit, fungsi utamanya adalah menyegarkan kulit wajah, mengembalikan PH Normal setelah mencuci wajah, mengecilkan poripori, menyeimbangkan kadar minyak serta kandungan B3, Sodium PCAdan ekstrak aloe vera mempertahankan moisturizer kulit wajah.




4. Moisturizing Facial Wash
BPOM : NA18171203040
Netto : 100 gr
Sabun wajah untuk semua jenis kulit dengan busa lembut sangat efektif membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up serta formulasi dengan mild surfactant dan olive oil aman digunakan untuk anda yang berwajah sensitif. Vitamin B3, sodium PCA & ekstrak aloe vera membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah dan kulit wajah terasa segar dengan kandungan menthol alami.


Produk ini kalo menurut saya merupakan produk premium dengan harga minimum, harganya ga mahal-mahal amat dan ga cepet habis juga, karena produknya bisa dipakai lebih dari satu bulan, apalagi buat yang punya kulit wajah yang ga bermasalah-masalah amat, bisa dipake 2-3 hari sekali aja udah cukup.
.
Nah, aku udah buktiin, kalian kapan?
.
Jember, 02 Oktober 2017
YHH
.

You Might Also Like

12 comments

  1. Ga mahal2 amat itu kisaran brp kah mba, penasaran :D

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu nih produk ini , thanks for sharing. Day creamnya kayaknya bagus

    ReplyDelete
  3. wah ternyata produk nya bagus banget... Aku baru tahu loh ada produk seperti ini ..

    ReplyDelete
  4. mbak bedanya sama bps apa mbak kalau dari segi krimnya. apa sama saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tekstur creamnya beda say. kalo LS ini lebih bersahabat. cream pagi malah bisa buat foundation. More Info kontak aku ya by WA 085236553009

      Delete
  5. Mba resseller? Bisa beli ke mbak? Soalnya ke yg lain takut palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ORI BANGET mbak,, garansi uang kembali. kontak aku by wa ya 085236553009

      Delete
  6. Aku baru tau merk kosmetik ini. Pensaran sama facial wash nya. Elegan ya kemasan dan warnanya.

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)