Bikin PPKM Anti-Bete; Dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Yang Setia Menemani

August 16, 2021

 


PPKM semakin diperpanjang? Makin bikin keki gak mak? Sebenarnya buat kebanyakan perempuan yang emang udah biasa di rumah kaya saya, PPKM atau ga PPKM kurang lebih sama. Sama-sama sibuk kok meski di rumah. Kerjaan sebagai ibu dan istri durasinya 24/7

 

Jadi kalo ditanya bosen ga di rumah terus? Ya enggak juga, meskipun pengin juga bisa beraktifitas offline macam dahulu kala.

 

Tapi ada di rumah bukan berarti ga produktif atau ga bisa melakukan explore atau sesuatu yang baru. Dengan di rumah aja kita bisa melakukan beberapa kegiatan yang bisa meningkatkan kemampuan diri atau self improvement. Misalnya datang ke majelis ilmu yang diisi oleh ulama-ulama keren via zoom meeting. Dulu sebelum ada pandemic, (mungkin) datang ke majelis mereka itu mustahil karena terbentang jarak tiket pesawat yang mahal. Hehe

 

Tapi kalo sekarang majelis online bertebaran dimana-mana, dengan tema dan pembicara yang keren-keren. Sampe bingung mau ikut yang mana, karena sadar banget kalo fakir ilmu.

 

Satu hal penting yang juga tidak boleh lupa dilakukan oleh kita para ciwi meski di rumah melulu adalah tetap melakukan perawatan tubuh ya mak. Lakukan yang simple aja, minimal sedia hand and body lotion di rumah.

 

Kebetulan banget, Scarlett Whitening launch hand and body lotion baru varian Jolly. Setelah ngerasain banget enaknya pake yang Freshy kemarin. Cuzz dong segera pengin nyobain juga yang Jolly ini. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Membuat perawatan di rumah makin asyik dan menyegarkan. Alhasil me time jadi lebih menyenangkan.

 

Scarlett paham banget dengan keadaan kita yang harus banyakin di rumah aja karena kondisi yang tidak menentu. Karena itu Scarlett ngadain kampanye #DiRumahAjaBarengScarlett. Nah, kalo di rumah aja bareng Jolly gini kan bikin betah. Ye kan mak?




Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

 

Ada ga sih yang penasaran? Scarlett ini kan produknya mulai booming ya. Kira2 harga bakal naik ga ya? Oh, tenang aja mak, karena harganya tetap Rp. 75.000,- belinya cukup DM aja ke instagram @scarlett_whitening yaa

 

Dan sama halnya seperti kemasan lotion sebelumnya, kemasan Jolly ini juga punya system lock and unlock di bagian pump nya. Kemasan Jolly dengan warna peach ini bikin mudah banget dikenali. Pastikan kalo kalian beli ada hologram stiker dan QR Code untuk memastikan keasliannya ya.

 

Soal kandungan jangan ditanya, dengan kandungan utama glutathione dan vitamin E yang bertugas sebagai anti oksidan, menyegarkan dan melembabkan kulit sangat diperlukan oleh kita sekalipun di rumah aja.

 

Kalian akan makin betah pake Jolly karena teksturnya lembut tapi ga pake lengket. Jadi mudah diserap kulit. Selain itu wanginya sekelas parfum kalo menurut aku. Ternyata untuk aromanya, varian Jolly ini mirip dengan Yves Saint Launtent Black Opium Eau De Parfume. Aroma ini merupakan kombinasi aroma coffee, pear, jasmine, rose, patcholli dan sandalwood.

 


KESIMPULAN

 

Scarlett Fragrance Bightening Body Lotion Jolly tetap jadi rekomendasi yang wajib dicoba untuk menemani me time di rumah agar menjadi lebih menyenangkan. Bagi yang muslim jangan khawatir karena produk ini aman dan halal. Sudah ada label MUI dan teregistrasi BPOM loh.

 

Cara pakai yang simple yakni setiap pagi dan malam juga ga bakal bikin kerjaan lain terbengkalai. Hehe

 

Packing dan pengiriman semua produk Scarlett body lotionnya ini dijamin aman karena nanti bakal dikasi buble wrap ya. Jadi jangan takut bakal rusak di pengiriman dan pastinya akan sampai dengan selamat di alamat tujuan.

 

Nah kalo disuruh milih antara Freshy dan Jolly, aku bingung mak, karena menurutku wanginya sama-sama enak. Jadi kupilih dipake gentian aja tiap hari. Hehehe

 

Gimana menurutmu??

 

 

 

 

You Might Also Like

1 comments

  1. Ppkm jadi gak bikin bete lagi karena selalu dimanjakan Scarlett Whitening ya mbak. Wanginya emang tahan seharian mbak.

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)