Review Scarlett Body Care Series; Mood Booster Untuk Kita Menghadapi Hari

May 04, 2021


 

Gak terasa ya, Ramadan 1442 H kali ini jadi Ramadan kedua di masa pandemic. Entah sampai kapan akan terus begini? Apa kabar hati?? #Eh apa kabar emak-emak macam kita? Capek, bosen, marah? Kalo aku sih iya.. masa enggak..

 

Saya termasuk seorang ibu yang beruntung karena tidak harus bekerja ke kantor yang terikat dengan jam kerja. Namun selama di rumah aja, dimana anak pun sekolah di rumah selama 2 (dua) tahun ini tentu saja ada capek dan bosannya. Kegiatan yang biasanya dulu dilakukan di luar rumah, semisal dengan kajian rutin, kini berubah menjadi online.

 

Emak-emak pasti tahu, di rumah aja tak berarti emak bisa santai kaya di pantai. Justru pekerjaan tak henti melambai. Bikin lelah jiwa dan raga. Tak jarang stress pun melanda. Kasus seperti ini tak hanya satu-dua di Indonesia loh..

 

Jadi wajar dong kalo mamah-mamah kaya kita butuh refreshing tipis-tipis. Berhubung di masa pandemic hidup makin elit (ekonomi sulit); bisa kita lakukan refreshing sederhana yang tidak menguras dompet semisal menonton drama; membaca cerita lucu; sesekali membeli makanan jadi alih-alih memasak; sesekali panggil pembersih rumah juga oke. Dan satu lagi yang bisa bikin kita refresh : MANDI.

 

Loh kok mandi?

 

Mandi itu tidak hanya untuk membersihkan dan menyegarkan tubuh, tapi bisa berfungsi juga untuk memperlancar aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh juga meringankan stress dan depresi.

 

Supaya mandi makin berkualitas dan memperoleh fungsi secara maximal, memilih sabun mandi juga harus tepat nih. Kalo aku sih pake serangkaian perawatan Scarlett Body Care by Felicya Angelista. Ngeliat dari kemasannya aja udah bikin jatuh cinta, warnanya cantik dan box eksklusif yang menawan. Kalo kalian belum coba pake Body Care Scarlett ini rasanya kebangetan. Hehe

 

Scarlett Body Care yang aku pake ada tiga macam produk yakni Body Scrub Romansa; Brigtening Shower Scrub; dan Fragrance Whitening Body Lotion. Ketiganya merupakan perpaduan yang membuat kita betah mandi dan memberikan kesegaran dan relaksasi yang menggetarkan.




 

Body Scrub Romansa

 

Dulu ya, kalo udah mendengarkan kata body scrub itu berarti sakit di kulit, karena butiran-butiran scrubnya yang sedikit kasar. Tapi setelah pake Body Scrub Romansa dari Scarlett ini, anggapan itu langsung terbantahkan. Sama sekali ga bikin sakit dong.

 

Beberapa hari lalu nih saya manggil mbak-mbak buat pijat dan body scrub ke rumah. Karena Scarlett Body Scrub waktu itu belum datang, jadilah pake scrub si mbak. Beda banget dong dengan yang biasa kupake. Ga ada yang bisa mengalahkan wangi dari Body Scrub Romansa yang bakal bikin kangen.

 

Berat Body Scrub Romansa ini 250 gram ya. Lumayan banyak dan hemat makenya, karena kalo scrub kan pakenya ga sesering kaya mandi, cukup 1-2x seminggu asal tidak terhalang malas ya. Kemasannya cantik dan disealed dengan rapi banget. Sebenarnya tanpa dikasi buble dan dus kayanya sih bakal aman saat pengiriman. But as always ketika terima paket, packing dibuat seaman mungkin loh..

 

Glutathione dan Vitamin E yang merupakan kandungan dari Body Scrub Romansa ini berfungsi menutrisi dan mencerahkan kulit. Cocok buat emak-emak yang pengin nyenengin suami. Hehe




Brightening Shower Scrub

 

Karena tadi pake Body Scrub Romansa dalam keadaan tubuh kering, setelah digosok-gosok dan didiamkan. Selanjutnya giliran dibilas dan mandi.

 

Mandinya pake Brightening Shower Scrub. Masih ada scrubnya, tapi scrubnya lembut banget jadi jangan khawatir karena enggak bakal bikin sakit. Varian yang aku pilih ini yang pomegranate, yang warnanya ungu. Sekali lagi yang paling bikin aku suka dari Brigtening Shower Scrub ini adalah wanginya. Bikin suka mandi, pas mandi bikin betah. Wanginya juga betah di tubuh kita alias tahan lama.

 

Kemasannya simple dan tutup flipnya aman, membuat isinya tidak mudah tumpah. Tersedia dalam kemasan 300ml. kandungan utama Shower scrub ini sama kaya body scrub nya yakni mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menutri kulit.

 

Gimana? Udah pengin mandi kan..

 


Fragrance Brigtening Body Lotion

 

Kemasan body lotion dari Scarlett ini satu-satunya kemasan yang aku temui dengan model lock and unlock. Jadi ga perlu takut isinya kebuang karena ga sengaja pencet pumpnya, selama lock and unlock nya kepasang, aman deh.

 

IMHO, Pake body lotion merupakan hal yang wajib dilakukan setelah mandi. Apalagi kalo ada suami di rumah, tambah pemakaian sebelum tidur. Biar doi makin nempel. Hehe

 

Sebenarnya Scarlett body lotion ini ada 3 macam :

- Body lotion charming : wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

- Body lotion freshy : wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

- Body lotion romansa : wangi seperti fresh milk

 

Body lotion yang kali ini kupake adalah Fragrance Brightenign Body Lotion yang punya aroma/wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Lah body lotion kok ada aroma? Iya emang sewangi itu lotion ini, bikin kita fresh seharian dan mood booster banget.

 

Bagi emak-emak yang suka ngirit macam saya, body lotion ini cocok banget, karena cukup dipake sedikit udah meresap dan ga bakal lengket di kulit. Kandungan yang dimiliki juga sama yah dengan saudara-saudaranya yang lain, yakni Gluthatione dan Vitamin E.

 

Kesimpulan

 
So, ga heran kan, kalo Scarlett Body Care ini udah dapet banyak testi positif dari para pemakainya. Kalian bisa lihat banyak sekali bertebaran di media social.

 

Produk ini recommended banget buat kaum hawa dimana melakukan perawatan itu termasuk hal penting. Bukan untuk pamer kecantikan, tapi untuk menjaga apa yang udah tuhan berikan dan yang terpenting menyenangkan hati pasangan halal. Yang belum punya pasangan halal semoga disegerakan punya yaa..

 

Buat muslimah jangan takut, karena produk ini terjamin halal. Soal komposisi bahan dan cara pakai juga udah ditulis jelas pada kemasan produk, jadi bikin hati tenang. Ga perlu juga dag-dig-dug produk bakal rusak selama pengiriman, karena packagingnya yang aman pake buble wrap dan dus. Bisa beli ecer, bisa juga beli sepaket. Kalo beli satuan cukup @ Rp. 75.000,- aja, Kalo beli sepaket isi 5 item Cuma Rp. 300.000,- Nah kalo sepaket ntar dapet box eksklusive ya.

 

Produk Scarlett whitening ini juga sudah teregistrasi di POM dan lebih suka lagi karena tidak diujikan pada hewan loh (not tested animal), jadi memiliki visi yang baik terhadap lingkungan.

 

Dari ketiga produk di atas, aku paling suka ama Fragrance Brigtening Body Lotionnya. Kalo udah habis harus beli lagi nih. Pembelian bisa dilakukan dengan mudah, bisa melalui DM Instagram @scarlett_whitening.

 

You Might Also Like

16 comments

  1. aku pakai lotion freshy nya mbak, wanginya seger
    dan kalau pas wiken kadang scrubing pake scrubnya si scarlett ini juga

    ReplyDelete
  2. Wah produk2 scarlett ini memang luar biasa ya sudah banyak dipake oleh artis2 dan atlet badminton seperti melati daeva. Saya juga pengen coba nantinya pake scarlett ini. Harga juga murmer cuma kisaran 75K.. makasih reviewnya kak...

    ReplyDelete
  3. Aku pakai semua produk Scarlett body care. Dan memang bagus banget. Wanginya bikin mood naik. :D

    ReplyDelete
  4. Mandi jadi salah satu cara untuk menghilang kan kepenatan buat saya. Body care Scarlett itu wanginya enak saya juga pake produk tersebut.

    ReplyDelete
  5. Dua hal di dunia ini yang bisa bikin seger, mandi dan ngeliat transferan udah masuk. Saya juga sering luluran pakai Scarlett. Wanginya enak banget ya. Kulit jadi terasa licin banget. Laler aja bisa kepleset. Mantap dah Scarlett ini....

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget nih Freshy. Harumnya bikin betah, apalagi tanganku kan belang banget karena sering antar jemput anak-anak..

    ReplyDelete
  7. Kiranya kalau mandi itu lebih asyik memang mandi sama-sama antara suami dan istri. Saling menikmati kebersamaan tanpa ada penghalang, hehe. Selain ini pernah dicontohkan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam, juga menjadi permainan yang asyik bagi pasangan halal. Masa cuma di kasur saja? Apalagi ditambah dengan produk-produk di atas, wuih, sang istri jadi merasa bidadari yang turun ke bumi karena bertambah cantiknya.

    ReplyDelete
  8. Wanginya body lotion Scarlett ini memang gak ada tandingannya. Aku paling suka yang warna ungu. Body scrubnya juga enak banget bisa langsung terhempas daki-dakinya hehe

    ReplyDelete
  9. Pakai produk Scarlett berasa pakai parfum mewah sekelas Jo Malone dari Inggris. Saya senang saat memakai hand body-nya. Wnaginya tahan lama juga

    ReplyDelete
  10. Perasaan baruuu kemarin aja ini produk launching. Eh sekarang udah lengkap banget, sampai ke serum dan krimnya Scarlett udah produksi. Apalagi direview banyak dokter loh ini brandnya dan semua dokter yg ngereview mengakui keamanannya.

    ReplyDelete
  11. sepaket body care untuk sejenak me time di masa pandemi nih yaaa mba, aku pun juga gitu kalo udah mumet udh deh langsung bawa body scrob sama body wash Scarlett ke kamar mandi. Selesai mandi auto fresh, langsung pake lotionnya juga yang mewah wanginya

    ReplyDelete
  12. Merek Scarlett ini sepertinya banyak dipakai dan diulas sama orang-orang ya Mbak. Kemasannya bagus, manfaatnya untuk kulit apalagi. Bahkan kaum bapak pun bisa makai kabarnya.

    ReplyDelete
  13. Aku juga Scarlett, handbody harumnya suka banget terus body scrub juga harum banget dan bikin kulit jadi berasa lembab dan kesat

    ReplyDelete
  14. Aku juga pake body care dari Scarlett ini mbak, senengnya ini aman buat bumil. jadi keluhan kulit kusam, gatal, kering selama hamil jadi bye..bye.. deh

    ReplyDelete
  15. Setujuuu...emak2 emang butuh banget amunisi untuk tetap waras dan fit.. salah satunya mandi. Apalagi kalau perkakas mandinya bikin relax. Nah wangi Scarlett ini bisa banget jadi pilihan.

    ReplyDelete
  16. Tenang memakainya buat kaum hawa, karen sudah ada nomor registrasi bpom dan terjamin halak plus banyaknya testi positifnya... aman pokoknyA

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)