Review Scarlett Body Care Series; Mood Booster Untuk Kita Menghadapi Hari

May 04, 2021


 

Gak terasa ya, Ramadan 1442 H kali ini jadi Ramadan kedua di masa pandemic. Entah sampai kapan akan terus begini? Apa kabar hati?? #Eh apa kabar emak-emak macam kita? Capek, bosen, marah? Kalo aku sih iya.. masa enggak..

 

Saya termasuk seorang ibu yang beruntung karena tidak harus bekerja ke kantor yang terikat dengan jam kerja. Namun selama di rumah aja, dimana anak pun sekolah di rumah selama 2 (dua) tahun ini tentu saja ada capek dan bosannya. Kegiatan yang biasanya dulu dilakukan di luar rumah, semisal dengan kajian rutin, kini berubah menjadi online.

 

Emak-emak pasti tahu, di rumah aja tak berarti emak bisa santai kaya di pantai. Justru pekerjaan tak henti melambai. Bikin lelah jiwa dan raga. Tak jarang stress pun melanda. Kasus seperti ini tak hanya satu-dua di Indonesia loh..

 

Jadi wajar dong kalo mamah-mamah kaya kita butuh refreshing tipis-tipis. Berhubung di masa pandemic hidup makin elit (ekonomi sulit); bisa kita lakukan refreshing sederhana yang tidak menguras dompet semisal menonton drama; membaca cerita lucu; sesekali membeli makanan jadi alih-alih memasak; sesekali panggil pembersih rumah juga oke. Dan satu lagi yang bisa bikin kita refresh : MANDI.

 

Loh kok mandi?

 

Mandi itu tidak hanya untuk membersihkan dan menyegarkan tubuh, tapi bisa berfungsi juga untuk memperlancar aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh juga meringankan stress dan depresi.

 

Supaya mandi makin berkualitas dan memperoleh fungsi secara maximal, memilih sabun mandi juga harus tepat nih. Kalo aku sih pake serangkaian perawatan Scarlett Body Care by Felicya Angelista. Ngeliat dari kemasannya aja udah bikin jatuh cinta, warnanya cantik dan box eksklusif yang menawan. Kalo kalian belum coba pake Body Care Scarlett ini rasanya kebangetan. Hehe

 

Scarlett Body Care yang aku pake ada tiga macam produk yakni Body Scrub Romansa; Brigtening Shower Scrub; dan Fragrance Whitening Body Lotion. Ketiganya merupakan perpaduan yang membuat kita betah mandi dan memberikan kesegaran dan relaksasi yang menggetarkan.




 

Body Scrub Romansa

 

Dulu ya, kalo udah mendengarkan kata body scrub itu berarti sakit di kulit, karena butiran-butiran scrubnya yang sedikit kasar. Tapi setelah pake Body Scrub Romansa dari Scarlett ini, anggapan itu langsung terbantahkan. Sama sekali ga bikin sakit dong.

 

Beberapa hari lalu nih saya manggil mbak-mbak buat pijat dan body scrub ke rumah. Karena Scarlett Body Scrub waktu itu belum datang, jadilah pake scrub si mbak. Beda banget dong dengan yang biasa kupake. Ga ada yang bisa mengalahkan wangi dari Body Scrub Romansa yang bakal bikin kangen.

 

Berat Body Scrub Romansa ini 250 gram ya. Lumayan banyak dan hemat makenya, karena kalo scrub kan pakenya ga sesering kaya mandi, cukup 1-2x seminggu asal tidak terhalang malas ya. Kemasannya cantik dan disealed dengan rapi banget. Sebenarnya tanpa dikasi buble dan dus kayanya sih bakal aman saat pengiriman. But as always ketika terima paket, packing dibuat seaman mungkin loh..

 

Glutathione dan Vitamin E yang merupakan kandungan dari Body Scrub Romansa ini berfungsi menutrisi dan mencerahkan kulit. Cocok buat emak-emak yang pengin nyenengin suami. Hehe




Brightening Shower Scrub

 

Karena tadi pake Body Scrub Romansa dalam keadaan tubuh kering, setelah digosok-gosok dan didiamkan. Selanjutnya giliran dibilas dan mandi.

 

Mandinya pake Brightening Shower Scrub. Masih ada scrubnya, tapi scrubnya lembut banget jadi jangan khawatir karena enggak bakal bikin sakit. Varian yang aku pilih ini yang pomegranate, yang warnanya ungu. Sekali lagi yang paling bikin aku suka dari Brigtening Shower Scrub ini adalah wanginya. Bikin suka mandi, pas mandi bikin betah. Wanginya juga betah di tubuh kita alias tahan lama.

 

Kemasannya simple dan tutup flipnya aman, membuat isinya tidak mudah tumpah. Tersedia dalam kemasan 300ml. kandungan utama Shower scrub ini sama kaya body scrub nya yakni mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menutri kulit.

 

Gimana? Udah pengin mandi kan..

 


Fragrance Brigtening Body Lotion

 

Kemasan body lotion dari Scarlett ini satu-satunya kemasan yang aku temui dengan model lock and unlock. Jadi ga perlu takut isinya kebuang karena ga sengaja pencet pumpnya, selama lock and unlock nya kepasang, aman deh.

 

IMHO, Pake body lotion merupakan hal yang wajib dilakukan setelah mandi. Apalagi kalo ada suami di rumah, tambah pemakaian sebelum tidur. Biar doi makin nempel. Hehe

 

Sebenarnya Scarlett body lotion ini ada 3 macam :

- Body lotion charming : wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

- Body lotion freshy : wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

- Body lotion romansa : wangi seperti fresh milk

 

Body lotion yang kali ini kupake adalah Fragrance Brightenign Body Lotion yang punya aroma/wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Lah body lotion kok ada aroma? Iya emang sewangi itu lotion ini, bikin kita fresh seharian dan mood booster banget.

 

Bagi emak-emak yang suka ngirit macam saya, body lotion ini cocok banget, karena cukup dipake sedikit udah meresap dan ga bakal lengket di kulit. Kandungan yang dimiliki juga sama yah dengan saudara-saudaranya yang lain, yakni Gluthatione dan Vitamin E.

 

Kesimpulan

 
So, ga heran kan, kalo Scarlett Body Care ini udah dapet banyak testi positif dari para pemakainya. Kalian bisa lihat banyak sekali bertebaran di media social.

 

Produk ini recommended banget buat kaum hawa dimana melakukan perawatan itu termasuk hal penting. Bukan untuk pamer kecantikan, tapi untuk menjaga apa yang udah tuhan berikan dan yang terpenting menyenangkan hati pasangan halal. Yang belum punya pasangan halal semoga disegerakan punya yaa..

 

Buat muslimah jangan takut, karena produk ini terjamin halal. Soal komposisi bahan dan cara pakai juga udah ditulis jelas pada kemasan produk, jadi bikin hati tenang. Ga perlu juga dag-dig-dug produk bakal rusak selama pengiriman, karena packagingnya yang aman pake buble wrap dan dus. Bisa beli ecer, bisa juga beli sepaket. Kalo beli satuan cukup @ Rp. 75.000,- aja, Kalo beli sepaket isi 5 item Cuma Rp. 300.000,- Nah kalo sepaket ntar dapet box eksklusive ya.

 

Produk Scarlett whitening ini juga sudah teregistrasi di POM dan lebih suka lagi karena tidak diujikan pada hewan loh (not tested animal), jadi memiliki visi yang baik terhadap lingkungan.

 

Dari ketiga produk di atas, aku paling suka ama Fragrance Brigtening Body Lotionnya. Kalo udah habis harus beli lagi nih. Pembelian bisa dilakukan dengan mudah, bisa melalui DM Instagram @scarlett_whitening.

 

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)