Road To SPI312 : Bag 10 LGBT : Bahaya bagi Anak dan Ummat


Road To SPI312 : Bag 10
LGBT : Bahaya bagi Anak dan Ummat
..
Assalamualaykum..
Dear Smart Parents..
..
Kemarin heboh mengenai rencana kedatangan seorang ‘King of Catwalk’ Sinon Loresca, seorang tokoh LGBT international ke Indonesia. Untungnya ada banyak penolakan dari para netizen sehingga kehadirannya pun dibatalkan.
..
LGBT adalah kepanjangan dari Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Pada tahun 1960-an di Amerika, kaum ini disebut gender ketiga.
..
Kalau mendengar LGBT, beberapa di antara kita akan mengingat kisah kaum Sodom di masa nabi Luth. Kaum Sodom terkenal dengan moralnya yang rusak parah, bahkan tidak lagi bisa diperbaiki, mereka semena-mena dan menyukai sesama jenis.
..
Seruan Nabi Luth untuk mengajak mereka bertaubat dan kembali ke jalan yang benar tidak pernah diindahkan. Hingga azab Allah pun datang sebagai balasan bagi mereka. Setelah mata mereka dibutakan, kota Sodom pun diguncang bak ombak di lautan. Hujan, petir, batu beterbangan dan sangat mengerikan. Bahkan istri Nabi Luth tidak selamat karena menjadi bagian dari mereka.
..
Meskipun waktu telah begitu banyak berlalu, kelakuan kaum Sodom masih ada hingga sekarang. LGBT marak berkeliaran seperti virus mematikan yang bisa menulari siapa saja.
..
Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan seseorang cenderung menjadi bagian dari LGBT :
1.       Keluarga
Hubungan kekeluargaan yang renggang, sikap kasar oleh anggota keluarga mempengaruhi predominan pemilihan identitas seseorang.
2.       Pergaulan dan Lingkungan
Kekacauan sesksual seseorang bisa didapat dari lingkungan dan pergaulannya, karena biasanya mereka akan menjadi ‘rumah kedua’ bila tidak bisa mendapatkan kelayakan kasih sayang di dalam keluarga sebagai rumah utama mereka.
3.       Faktor Moral dan Akhlak
Hal ini terjadi karena adanya pergeseran norma-norma susila serta berkurangnya kontrol masyarakat dan negara. Sementara kadar keimanan rendah, namun rangsangan seksual sangat banyak.
4.       Pengetahuan agama yang lemah
Ketika seseorang tidak memiliki penegtahuan agama yang memadai, maka ia akan sulit membedakan mana yang baik dan buruk, mana yang halal dan haram.
..
Zaman now, LGBT mulai berani menunjukkan identitasnya, bahkan mungkin berkeliaran di sekitar kita. Dengan alasan Hak Asasi Manusia, mereka meminta hak untuk ‘dimanusiakan’, padahal sebenarnya mereka sudah melupakan fitrahnya sendiri. Memberikan dukungan kepada mereka sebenarnya justru membuat mereka semakin terpuruk dan menandakan besarnya ketidak pedulian kita. LGBT harus diobati, dicegah dan dimusnahkan, bukan disuburkan atau didukung.
..
Menanamkan nila-nilai Islam bagi anak, keluarga dan lingkungan merupakan satu-satunya cara menanggulangi bahaya ini. Pengetahuan akan ilmu agama memainkan peranan penting sebagai benteng pertahanan paling ideal dalam mendidik generasi.
..
Semoga kita menjadi orang tua yang mendidik anak-anak kita sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah.
..
SmartParents.. Sampai jumpa di kelas SPI Fundamental di Hotel Dafam Lotus, Minggu 03 Desember 2017.
..
Jember, 04 November 2017
Helmiyatul Hidayati


0 komentar:

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)