Daftar Harga Mentega Terjangkau untuk Usaha

April 22, 2021


Tempat usaha biasanya harus membeli dan menyiapkan bahan untuk dapat berjualan. Seperti bagi toko kue bisa membeli berbagai bahan yang dibutuhkan untuk bahan dasar hingga penghias kue. Bagi yang membutuhkan untuk membeli bahan dasar kue, salah satu tempat yang dapat dipilih adalah di TokoWahab yang menawarkan produk lengkap mulai dari selaikeju, margarin, dan juga bahan kue coklat yang dibutuhkan lainnya.

 

Toko Wahab merupakan toko bahan kue online #1 untuk membeli bahan kue termasuk mentega. Banyak ditawarkan beragam jenis produk dengan banyak merek yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Adapun untuk jenis mentega yang bisa didapatkan adalah:

 

  1. White butter merupakan jenis pertama yang ditawarkan dengan harga beragam sesuai dengan merek yang dipilih.
  2. Unsalted butter juga merupakan jenis lainnya yang mempunyai rasa tawar.
  3. Butter pengganti juga bisa didapatkan dengan harga dan merek yang beragam.
  4. Butter asin bisa dipilih sebagai salah satu bahan masakan dan kue.
  5. Butter AMF merupakan pilihan terakhir yang menawarkan merek dan harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

 

Adapun untuk daftar harga butter yang dapat tersedia bisa dipilih berdasarkan merek dan ukuran yang dipunyai seperti berikut ini:

 

  1. Anchor Bulk unsalted butter dengan ukuran 25 kg mempunyai harga 2,7 jutaan.
  2. Anchor pats unsalted 40x227 mempunyai harga 1,2 jutaan.
  3. G/F milk fat 20 kg mempunyai harga 1,1 jutaan.
  4. Golden Churn 6x2 kg mempunyai harga 2,6 jutaan.
  5. Pusaka dengan ukuran 15 kg mempunyai harga 300 ribuan.
  6. Wisman butter harganya 2 hingga 3 jutaan.

 

Selain bisa mendapatkan harga butter yang bisa dipilih berdasarkan merek dan budget yang disiapkan. TokoWahab juga menjadi pilihan terbaik untuk menjadi tempat membeli bahan butter dan kue karena menawarkan banyak keuntungan lainnya. Seperti bisa mendapatkan gratis ongkir dengan nominal pembelian yang telah ditentukan. Bagi yang membeli untuk keperluan usaha dalam jumlah banyak juga bisa mengajukan harga nego, sehingga bisa mendapatkan harga lebih terjangkau.

You Might Also Like

7 comments

  1. Wah sekarang jadi lebih mudah mencari bahan untuk bikin kue ya. Salah satunya di Toko Wahab ini. Namanya lucu juga sih. Tapi belinya harus partai besar yah

    ReplyDelete
  2. Toko Wahab memberikan solusi tentang bahan kue terutama butter dengan pembelian partai besar namun dengan harga yang bersahabat.

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu ada toko online yang khusus menjual bahan-bahan kue. Menjelang lebaran gini, pengen bikin kue kering bisa dong ya pesan bahan-bahannya di toko wahab

    ReplyDelete
  4. punya usaha kuliner pastinya perlu referensi mentega yang lebih hemat. sejenis usaha roti atau kue harus tahu nih. apalagi pesanan kue lebaran makin tinggi menjelang idul fitri.

    ReplyDelete
  5. Waahh ada banyak referensi bahan bikin kue. Kalo nyoba mau buat roti bisa pakai mentega dengan harga yg murah. Biar kalo gagal ga menyesal

    ReplyDelete
  6. Waaah udah ngga perlu panas panas riaa lagi yaa beli bahan kue ke pasar. Apalagi minggu2 gini rameee bangett pasti.

    ReplyDelete
  7. Toko Wahab menyediakan abeka bahan makanan premium dengan harga yang bikin pembeli senyum, ya. Memang untuk makanan premium itu harus pakai bahan premium. Tak bisa tidak.

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)