Make Over Wajah Pake Make Up, Make Over Kamar Tidur Pake Kintakun Dong!

September 14, 2020



Sebagai seorang wanita pastilah ingin terlihat cantik, terutama di hadapan suami tercinta. Makanya, perlu banget buat wanita melakukan perawatan diri, selain butuh skincare untuk merawat kulit dan wajah, terkadang make up juga perlu loh. Tapi ingat aplikasi make up pada wajah itu tetap tidak boleh tabarruj ya. Karena percuma punya wajah cantik, tapi amal kita ga cantik di hadapan Allah. Kalo punya pasangan sholih pasti deh ga bakal ingin wanita miliknya seperti itu. Ye tak mak?

 

Pilih make up dan skincare pasti ga sembarangan, karena punya banyak pertimbangan ini dan itu, salah satu diantaranya pertimbangan harga, kehalalan dan keamanan produk. Karena kalo produk ga jelas banyak resikonya, ada yang mengandung mercury atau mengandung bahan-bahan haram. Yang rugi kita juga nanti. Bukannya malah cantik, tampilan wajah malah jadi ga asyik. Huhu..

 

Kalo wajah, merupakan salah satu bagian tubuh yang penting hingga butuh di-make over. Kalo kamar tidur adalah salah satu bagian rumah yang penting untuk dimake over juga. Karena kamar tidur adalah “pelabuhan” terakhir setelah berakhirnya hari yang panjang nan melelahkan. Kamar yang bersih, rapi dan indah akan berpengaruh pada kualitas istirahat kita loh. Kualitas istrirahat berpengaruh pada kesehatan dan kekuatan tubuh kita. Sementara kita butuh tubuh kuat dan sehat untuk melakukan berbagai aktifitas termasuk beribadah.

 

Make over kamar tidur sebenarnya ga beda jauh juga dengan make over wajah. Kalo make over wajah ga bisa pilih make up dan skincare sembarangan. Mau make over kamar tidurpun ga bisa pilih produk sembarangan buat mengisinya. Sebenarnya ada 4 (empat) pertimbangan yang perlu kalian perhatikan ketika memiliki rencana untuk make over kamar.

 




Pertama, Niat harus Lillah.. Loh kok??

Iya, sebagai salah satu syarat diterimanya amal perbuatan manusia, niatnya harus ikhlas. Kalo udah Lillah kita ga akan make over kamar tidur tanpa ijin suami, apalagi pake uang pemberian suami secara sembarangan, misal beli lemari lagi di saat lemari di kamar masih bagus. Jadinya kamar makin sempit, lemarinya pun mubazir. Ketika bicara make over kamar tidur, pastikan hal ini juga disepakati oleh suami yaa..

 

Kedua, pertimbangan harga.

Punya keinginan tidak cukup, tapi harus pula punya kemampuan. Kalo hanya punya keinginan, tapi ga ada kemampuan, itu sama aja kaya janji kampanye, akan menguap setelah berhasil naik tahta, kemudian lupa dengan rakyat jelata. Urusan make over kamar berarti harus menyesuaikan dengan kemampuan yakni dengan budget yang ada. Jangan berharap make over kamar dengan lapisan emas, kalo kamu bukan anak sultan. Hehe

 

Ketiga, pertimbangan produk

Pastikan memilih segala perabotan kamar tidur yang kualitasnya terjamin. Harga yang mahal mungkin bagus, tapi sebenarnya banyak produk bagus dengan harga yang terjangkau. Lebih baik membeli produk karena kita butuh fungsinya, daripada karena sebuah merk.

 

Keempat, perhatikan tata letak

Perabotan yang bagus akan tetap nyaman tak dilihat bila peletakannya sembarangan. Tetap ada seninya. Perpaduan warna juga penting untuk memberi kesan tertentu. Misal warna hitam yang merupakan kesukaan suami sebagai symbol maskulinitas, atau warna pink untuk kamar anak perempuan dsb


**

Nah, dari sekian banyak perabotan di kamar tidur, sebenarnya yang paling penting itu adalah memilih sprei. Karena nanti tubuh kita bakal nempel ke sana selama berjam-jam. Bahannya harus yang bikin nyaman, mudah dicuci dan dibersihkan karena akan gonta-ganti setiap beberapa waktu sekali. Dan tentunya yang motifnya bikin betah bobok cantik.

 

Untungnya Kintakun udah menyediakan segala macam sprei impian kita, motif dan ukurannya beragam. Bahannya kualitas terbaik yang pastinya bikin kita ga bisa pindah ke lain hati. Ada 5 (lima) series koleksi sprei Kintakun yang bakal bikin kepala pusing buat milih, semuanya bagus-bagus beb.. Untuk mendapatkan produk sprei Kintakun ini juga gampang loh.. klik aja KINTAKUN. Buruan belanja, karena sedang ada promo. Jangan tunggu lama-lama, nanti diambil orang.. (baca sambil nyanyi).

 

Aku paling suka yang Sprei Kintakun D’luxe Magnus. Kalo kamu yang mana??

 

Jember, 14 Sept 2020

 

You Might Also Like

16 comments

  1. Kintakun enak kok adem, biasanya buat kado nikahan. Hehe

    ReplyDelete
  2. Saya pribadi mementingkan motif, ukuran, dan bahan dari bed cover. Kalau salah satu dari itu kurang srek, biasanya agak maju mundur gitu kalau mau keep.

    ReplyDelete
  3. Make over kamar perlu banget :) apa lagi buat Ibu-ibu yang butuh kenyamana saat dikamar :)
    Musti nyobain nih sprei kkntakun

    ReplyDelete
  4. wah udah biasa ya kalau wajah di make over. jadi penasran lembutnya kintakun kaya apa..kebetulan lg nyari promo bed cover hehe

    ReplyDelete
  5. Saya udah lama kepoin kintakun, tapi belum kesampean buat beli lho.
    semoga nanti deh waktu mau beresin kamar :D

    ReplyDelete
  6. kirain ngomongin make over merk makeup ternyata make over kamar kwkww. Jadi penasaran dengan sprei Kintakun, itu contohnya 5 seri koleksi enggak dilengkapi gambarnya Mbak? Kan kepo saya jadinya

    ReplyDelete
  7. saya mikirnya bakal disuguhi make over muka alias dandan sebelum dan sesudah heheh..
    Kalau Kintakun D'luxe Magnus yang mbak suka yang mana kah?
    Jadi penasaran saya hehhe

    ReplyDelete
  8. Saya sudah cekout beberapa sprei merek kintakun di official storenya di e-commerce. Tapi nunggu ada promo gratis ongkir nih mbak ngangkutnya hehe

    ReplyDelete
  9. Saya sering lho membeli sprei ini utk kado pernikahan teman. MEmang sprei itu harus punya cadangan beberapa agar tak bosan juga dilihatnya

    ReplyDelete
  10. Kintakun emang terkenal di kelasnya ya Mba,, sy juga ada sprei Kintakun nih,, bahan kainnya dingin jd adem ditidurin hehe.... Nice share Mbak

    ReplyDelete
  11. bisa jadi rekomendasi nih. kenetulan saya juga pngen make over kamar. nyicil2 dulu deh heheh

    ReplyDelete
  12. Kalo kintakun mah dari dulu emang recommended. Kemarin pas ada teman mau pensiun hadiahnya kintakun. Hihi..

    ReplyDelete
  13. Biasanya selain beli tuk dipakai dikamar, Kintakun langganan aku tuk kado pernikahan teman.

    Soalnya bahan nya itu loh adem banget,gak bikin gerah. Apalagi pilihan warna nya juga banyak, jadi bebas pilih sesuai warna yang disukai.
    Aku biasanya pilih yang ada rempel nya, cocok dipakai di springbed

    ReplyDelete
  14. 2 tahun lalu puas beli sprei kintakun di olshop, saat promo. Lupa, apa promonya. Kayaknya pas puasa gitu. 3 kamar pakai sprei warna biru cantik merk ini. Beli juga 2 merk lain, yang sekarang sudah ga bagus lagi.
    Harga dan kualitas Kintakun memang bagus.
    Saya nungguin promo lagi. aah. wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Beberapa spreiku jugaa pakai kintakun hihi. Memang enak sih lembuuuutt gitu dipakainya

    ReplyDelete
  16. Kintakun ini enak, adem, awet juga harganya masih terjangkau. Suka deh bedcoverku juga kintakun hehehe

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)