Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

March 03, 2022

 

Once Upon a Time, saya pernah jadi seller produk kecantikan di PT. Palugada (Apa yang lu cari, gue ada). Artinya hampir semua produk kecantikan saya jualin aja, berbekal marketplace sebagai tempat kulakan dan kontak di blackberry messenger sebagai target pasar (iyes, masih pake bbm gaes, kebayang ya udah berapa lama itu). Hihihi

Ada berbagai macam face care juga yang saya jual. Face care yang paling laris itu, apapun mereknya, biasanya serum wajah. Mungkin karena cara pemakaiannya yang mudah, hanya perlu beberapa tetes. Tidak menimbulkan warna pada wajah namun dipercaya efektif juga mempercerah wajah.

Tapi itu cerita lama ya. Sekarang kalo pilih serum juga harus hati-hati. Harus perhatikan kandungan, kadaluarsa dan juga kehalalannya. Kebetulan Pond's Indonesia menghadirkan serum pencerah wajah nih. Lebih serunya lagi serum ini juga ada dalam bentuk masker. Ini pertama kalinya saya tahu, bahwa serum yang biasanya dikemas dalam botol imut, bisa diinovasi dalam bentuk masker. Uwow..

Sebenarnya udah lama sih tahu POND’S; karena produknya banyak dan mudah ditemukan di minimarket terdekat seperti indomaret. Tapi gegara mbak Wendy Red Velvet jadi kenalan dengan serum pencerah wajah dengan formulasi Gluta-Boost-C yang mampu bekerja 60x lebih efektif daripada vitamin C. Apalagi kalo bukan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Fyi, yang namanya serum wajah sebenarnya ga ada yang memutihkan wajah ya, yang benar itu mencerahkan wajah. Tak terkecuali serum pencerah wajah yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia ini. Jadi, putih instan itu ga ada ya, emang rumah dicat bisa langsung pake cat warna putih. hihi

Kalo untuk wajah, untuk membuatnya lebih cerah, bukan hanya butuh factor skincare ya, tapi juga dipengaruhi oleh factor lain seperti gaya hidup, pola makan dan jenis kulit juga.

Btw, kesempatan kali ini dengan baik hati saya bakal review ke-dua produk ini yah.



POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Uniknya, serum ini ada kemasan sachet loh, lebih praktis dan ekonomis. Plus, cocok banget bagi pemula seperti saya yang ingin coba-coba dulu. Kalo cocok bisa dilanjutkan kemasan botol. Harganya juga super ramah di kantong, tinggal cari di Indomaret terdekat, sudah bisa bawa pulang Pond’s Bright Beauty Triple Glow 7.5 gram seharga 18 ribuan. Lebih mahal jajanan ya mak.. Hihi

Begitu dibuka, serum ini ternyata ga lengket, ga menimbulkan warna dan bisa langsung meresap ke kulit loh. Di wajah serasa enteng namun juga bikin segar dan wangi. Serum pencerah wajah dari Pond’s ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik :

-          Mencerahkan

Formula Gluta-Boost-C  dalam serum ini mengandung Glutathione, sebuah antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula ini efektif menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

-          Melembutkan

Kulit menjadi lebih lembut karena ada kandungan vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori agar kulit wajah tampak mulus.

-          Melembapkan

Hyaluronic acid, menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

CARA PAKAI

Cara pakai serum ini, cuma butuh 2-3 tetes dioleskan ke wajah dan leher secara merata. Lakukan setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Akan lebih baik kalo dikombinasi dengan Pond’s Potion Essence sebelum menggunakan serum; dan memakai Pond’s Serum Day Cream (Pagi) atau Pond’s Serum Burst (Malam) setelah pengaplikasian Serum Triple Glow ini.

Gampang kan??




POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM SHEET MASK

Serum dalam masker? Sejauh yang saya tahu, baru Triple Glow Serum dari Pond’s yang bikin serum tapi bentuknya masker.

Secara khasiat dan kandungan tentu aja sama dengan Triple Glow Serum yang kemasan 7.5 gram. Sama-sama konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik : Mencerahkan, melembutkan dan melembapkan. Jadi, kulit wajah kita triple dimanjanya.

Kalo menurut saya pribadi, kemasan non-masker atau botol lebih mudah dan praktis digunakan, buat yang keseharian sibuk dan ribet, prefer lebih baik pilih yang packaging ini aja. Tapi kalo mau rileks sambil nyantai, pake masker triple glow serum ini bisa jadi pilihan yang bagus.

CARA PAKAI

Aturan pake masker ini, selalu bersihkan dan keringkan wajah terlebih dahulu kemudian bisa langsung sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Tunggu 15-20 menit, bisa disambi nonton drama korea nih. Setelah itu masker bisa dilepas dan lakukan pemijatan ringan pada wajah agar serum lebih meresap dengan sempurna. Ga perlu dibilas kok.

KESIMPULAN

Triple Glow Serum ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit dan bisa digunakan oleh beragam kalangan usia. Baik yang masih gadis atau sudah jadi mamah-mamah. Dari segi keramahan harga dan packagingnya akan sangat banyak diminati oleh banyak orang, terutama kaum hawa macam saya.

Tidak hanya itu performanya juga oke. Tekstur dan scent dari serum sangat memuaskan. Serta memberikan manfaat mencerahkan, menyamarkan pori dan melembapkan kulit seperti yang diimpikan. Setelah pemakaian beberapa lama akan terasa kulit jadi meng-lembap dan meng-mulus.

Jadi, kalo ditanya apakah saya akan beli lagi kalo habis dipakai?? Jawabnya tentu saja iya. Jadi, produk ini emang recommended banget. Untuk membelinya juga mudah ya, tinggal berburu Triple Glow Serum ini ke Indomaret aja.

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)