Menjadi Bunda Cerdas di Rumah; Dengan Panduan Bunda Sebagai Andalan

December 31, 2021


Bunda, sudah berapa lama kita menjalani kehidupan di tengah pandemic ini? Hampir 2 tahun ya, di tengah pasang surutnya kebijakan lockdown yang suka gonta-ganti nama, sekolah anak-anak tetap belum aktif seperti biasa seperti ketika sebelum masa pandemic. Otomatis anak lebih banyak waktu bersama bunda di rumah daripada di sekolah. Dunia anak-anak lebih banyak berputar di rumahnya bersama kita.

 

Pernah suatu masa ketika varian virus covid-19 muncul versi beta, tidak lama setelah itu kasus benar-benar melonjak tinggi. Banyak korban meninggal dunia di kurun waktu itu. Banyak orang yang sakit. Sebagai ibu paling was-was kalo keadaan begini. Kenapa? Takut si buah hati jadi ikut sakit. Di masa ini, sakit sedikit aja akan bikin kita panic bin hectic. Ye kan bun??

 

Saya termasuk bukan ibu yang suka menyediakan obat di rumah. Bukan kenapa-kenapa! Pertama, Alhamdulillah jarang sakit. Kedua, biasanya kalo sakit akan ditangani dulu dengan bahan-bahan yang ada di rumah, seperti bikin wedang jahe, minum madu dan propolis dll

 

Adanya pandemic ini, ga cukup hanya begitu aja. Menyediakan obat-obatan di rumah sangat penting! Selain aktifitas kita yang belum bisa kembali 100% seperti sedia kala, sakit kita di masa ini tidak bisa diremehkan, apalagi kalo menyangkut kesehatan anak. Kebetulan kalo aku suka menyediakan obat-obatan buat anak itu yang produk dari Konimex. Dapetnya dari Panduan Bunda. Lengkap dan mudah mendapatkannya, sebagai senjata andalan utama di kala anak tiba-tiba sakit.



Ada banyak produk Konimex di Panduan Bunda, misalnya seperti Termorex Sirup Regular, Termorex Baby, Termorex Plus, Termorex Patch, Anakonidin (OBH, ME, Anakonidin Reguler), Konvermex, Inzana. Kita tinggal pilih aja nih sesuai kebutuhan kita.
 

Kala anak demam, suhu badannya tinggi, paracetamol diperlukan untuk menurunkan suhu tubuh. Paracetamol ini bisa didapatkan di produk Termorex Sirup Regular, Termorex Baby atau Termorex Plus. Bisa juga tempelin Termorex Patch di kening untuk membantu menurunkan suhu tubuh sebagai pengganti kompres. Termorex efektif untuk menurunkan panas anak, Termorex Baby efektif untuk menurunkan panas demam pada bayi. Jangan lupa stock di rumah ya bun..

 

Karena covid-19 adalah virus yang menyerang organ pernafasan, biasanya kita parno kalo tiba-tiba batuk dan pilek. Bener loh! Dulu sebelum masa pandemic, kalo batuk dan pilek di rumah ya biasa aja. Tidur tetap sama anak, ga pake masker di dalam rumah. Tapi di masa ini, kalo salah satu dari kami sakit, akan tidur terpisah, kemudian di dalam rumah tetap pakai masker, lebih sering cuci tangan dll. Pandemic ini memang banyak mengubah pola kita terutama dalam menjaga kesehatan. Bagus sih, mungkin ini salah satu hikmah dari Allah menurunkan ujian kepada kita ya.

 

Tapi kalo udah batuk gini, perlu diobatin dong. Produk Konimex punya Anakonidin series yang membantu meringankan gejala batuk dan pilek misalnya Anakonidin OBH, Anakonidin Expectorant dan Anakonidin yang biasa. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan anak aja. Misalnya kalo batuk anak diserti pilek, kasih aja Anakonidin. Kalo batuk anak disertai dengan Flu, kasih aja Anakonidin OBH. Tersedia dalam rasa-rasa yang umumnya akan disukai oleh anak-anak.

 

Tapi namanya penyakit pada anak, meski masa pandemic ga melulu soal demam, batuk dan pilek tapi bisa juga penyakit cacingan. Bisa terjadi karena salah makan. Di rumah siapin Konvermex ya bund. Konvermex sebenarnya obat cacing keluarga, jadi selain buat anak bisa juga buat anggota keluarga yang lain, orang dewasa juga dianjurkan untuk minum secara rutin. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga. Untuk info lengkap, bisa kunjungi https://panduanbunda.com/produk ya bun




Nah menjelang hari ibu tanggal 22 Desember besok, Panduan Bunda juga membuat kompetisi Super Bunda! Tinggal tunjukkan kegiatan sehari-hari bunda dengan bocil, pasti banyak yang seru kan? Ada kesempatan bisa dapetin Oven, Vacuum cleaner hingga knife set. Ikutan ya bun!

 
Salam Sehat!

You Might Also Like

8 comments

  1. Salam kenal bund, samaan bund, akupun selalu sedia produknya Konimex di rumah buat jaga2 kalau anak sakit

    ReplyDelete
  2. "Menjadi bunda cerdas di rumah adalah tujuan mulia, dan panduan bunda sebagai andalan sangat membantu dalam memberikan arahan, kebijakan, dan dukungan yang dibutuhkan oleh keluarga."||Is there A Waiting Period for Divorce in New York||Is New York A No Fault State for Divorce

    ReplyDelete
  3. Hello there, You have done a fantastic article here. I want more Thanks

    ReplyDelete
  4. For sure I will check out more posts. This is just great! So Continue

    ReplyDelete
  5. What your declaring is entirely genuine article. Thank a lot for this one

    ReplyDelete
  6. A really good post, I found a lot of interesting information here. Thanks

    ReplyDelete
  7. Awesome dispatch! Fantastic blog here, I'm interested with this thanks.

    ReplyDelete
  8. I'm very glad to see such excellent information being shared freely out there

    ReplyDelete

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)