Song Joong Ki X Scarlett : Sama-Sama Bikin Kaum Hawa Hepi

September 10, 2021



 

Eureka!!
 
Itulah ucapan di dalam palung hatiku karena akhirnya rasa penasaran terhadap brand ambassador sebuah produk kecantikan local Indonesia, kini terjawab sudah. Berasa jadi Archimedes dadakan! Biar ga bingung aku sedang ngomongin apa bisa baca dulu di sini ya..

 

Kemarin kan emang sempat heboh dan dibikin penasaran (untung ga sampe mati penasaran ya) dunia per-skincare-an yang katanya mau kolaborasi ama Oppa Korea. Siapa sih yang dimaksud? Dan brand kecantikan mana yang bisa dan berani menggandeng bintang Hallyu??

 

Sebenarnya soal gandeng-menggandeng artis Korea Selatan sudah kerap kali dilakukan oleh brand-brand di Indonesia, entah itu dalam bentuk iklan komersial atau iklan yang masuk di dalam drama. Cuma aku belum pernah tahu dan belum pernah kepikiran juga kalo kali ini justru brand skincare yang bakal kerja sama, secara Korea Selatan terkenal juga dengan industry kosmetik dan skincare nya.

 

Tapi bintang Hallyu emang punya pengaruh global, menjadikan salah satu dari mereka sebagai brand ambassador bisa jadi merupakan keputusan tepat. Bisa membawa banyak pengaruh positif pada image perusahaan. Yakin dah, di Indonesia pun banyak loh yang justru lebih kenal dengan artis Korea Selatan daripada artis dalam negeri sendiri. Salah satunya ya diriku sendiri. Lebih banyak nonton drama korea daripada sinetron Indonesia. Hihi

 

Kembali ke laptop!

Ternyata Oppa misterius dari Korea yang berkolaborasi dengan brand kecantikan local Indonesia tak lain dan tak bukan adalah Song Joong Ki. Sebenarnya daripada Oppa, mungkin sebenarnya dia lebih tepat dipanggil Ahjussi sih kalo menurut aku, karena meskipun masih kelihatan muda, kinclong dan anti menua, bagaimanapun umurnya udah mateng banget. Udah menikah dan bercerai pula. Semoga lekas dapat jodohnya kembali ya. Hihi




 

Dari zaman Descendant of the sun, pasti banyak yang kenal dan kesengsem ama duda keren satu ini. Udah banyak drama dan film yang udah dia bintangi. Dan hampir semuanya drama dan film yang bagus; yang paling aku suka dari sekian banyak drama itu antara lain Arthdal Chronicles dan Vincenzo yang belum lama ini tamat.

 

Di Arthdal Chronicles, Song Joong Ki punya 2 (dua) peran yakni sebagai Eon Som dan Sa Ya dengan penampilan dan karakter yang berbeda. Kalo di Vincenzo, Ahjussi ini berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang consiglier mafia dari Italia yang pindah ke Korea. Di antara banyak proyek Song Joong Ki, aku berharap kedua drama ini punya sekuel. Wkwkwkwk

 

Selain itu Song Joong Ki kerap kali menerima penghargaan loh. Song Joong Ki juga ga pernah terlibat skandal. Di Korea Selatan tuh, punya nama baik itu keharusan, apalagi kalo public figure, kalo ketahuan ada skandal dikit, dia bisa hilang dari peredaran dunia entertainment dan diblokir di sana-sini. Atau bisa berakhir bunuh diri kalo ga tahan ama hate comment netizen. Beda ya ama di Indonesia? Ada skandal malah tenar. Aduh, lelah deh hayati! Haha

 

Jadi, kalo #ScarlettXSongJoongKi jadinya bagus banget tuh. Produk bagus dengan Star Ambassador yang bagusnya pake banget. Yakin deh banyak kaum Hawa yang seger pengin #GlowingWithScarlett.

 

Untuk melihat ke-uwu-an duren satu ini cek aja yuk di instargam @scarlett_whitening sekalian order deh produk-produk dari Scarlett ini yang pasti bakal bikin kamu kesengsem (semacam pipi merah merona karena malu dan bahagia karena jatuh cinta). Uhuyy..

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Berikan komentar yang nyaman dan semoga harimu menyenangkan :)